IDIOTIQUE !

Kamis, 30 September 2010

MIMPI

Ku buka sebuah mimpi indah ...
ingin bersama selalu dengannya ...
ku buka hatii agar kau masuk ke dalam hatiku ...
ingin rasanya aku miliki ...
ingin rasanya aku gapai semua yg ada di depan mata ..

Tak kala aku menatapnya ...
walau hanya dari jauh ...
hanya terdiam seribu bahasa ...
tak ada kata-kata terucap ...

Wahai kekasih kenpa kau hancurkan hati ini ...
dalam detak hati ini aku menangis ...
tak kala hati ingin menjerit ...
semua hanya hayalanku ...
mimpi yg tak terwujud ...
karna hatimu sudah ada yg memiliki ...

Aku hanyalah seseorang yg terbangun dari mimpinya ...

4 komentar:

  1. astaga............ ni puisi sangat2 menyentuh... cinta yang tak termiliki...... apa ini sebagian dari crita hidup? (kenyataan) ?

    BalasHapus
  2. hahaha :D
    yups :)
    ini kan puisi yg ta share di FB lama sis ..

    BalasHapus
  3. nda' smpat baca say...... hmmmmmmm.......... nice poem.... i like it :)

    BalasHapus